Sabtu, 27 Agustus 2011

Produk Utama Nutrisi Untuk kebutuhan tubuh kita


Perlu Dibaca...

www.indahdadi.com
Sekitar 80% kunjungan ke dokter berkaitan dengan masalah pola makan & Nutrisi, Hampir 50% kematian dini disebabkan oleh Kanker, Stroke, Serangan Jantung atau Diabetes berhubungan dengan masalah yang sama.

Apakah makan siang Anda sehari-hari telah mencukupi kebutuhan yang dibutuhkan tubuh seperti protein, vitamin, mineral, serat dan kalsium?
Apakah Anda telah menyajikan makanan yang seimbang?

Apabila Anda telah menyajikan makanan yang seimbang, apakah kalorinya sudah 170 kkalori atau kurang dari itu? Tanpa memakai gula, karbohidrat, minyak, lemak dan garam?

Saya yakin bahwa satu dari 100 orang diseluruh dunia tidak mendapatkan nutrisi yang layak. Jangan kuatir, ada solusi yang sederhana serta terjangkau. Ini adalah solusi yang ditawarkan oleh Herbalife selama lebih dari 30 tahun kepada lebih dari 100 juta pelanggan yang puas di lebih dari 73 negara - Formula 1 -Nutritional Shake Mix.

Menggunakan produk unggulan Herbalife - Formula 1 sebagai sarapan pagi, adalah awal yang sempurna bagi asupan nutrisi Anda setiap harinya. Formula 1 awalnya dibuat untuk para astronot dan anggota NASA untuk memenuhi kebutuhan mereka terhadap makanan yang sempurna, tinggi energi dan gampang disajikan. Ketika Anda memilih Formula 1 yang lezat ini sebagai pengganti makanan Anda yang tidak sehat, Anda telah memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi tubuh Anda! Daripada memulai hari Anda dengan mengkonsumsi makanan rendah nutrisi, tinggi lemak, dan karbohidrat yang berlebihan, sekarang pikirkan apa yang akan Anda masukkan ke dalam tubuh Anda - Sebuah Sarapan yang Sempurna !

Terdapat 3 Rasa, Strawberry, Vanilla, Coklat.


Hubungi kami di:
Indah : 08816189999 | 0888 0850 2162

indah_may2003@yahoo.com
Pin BB 314A5C96 | 757CCBF8 | 79177FCF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar