Minggu, 20 November 2011

Dan.... Inilah yang sudah kami rasakan Produk Herbalife


Kesaksian-Kesaksian berikut adalah wujud share informasi dari Kami untuk anda.
Diet dengan cara sehat melalui pemenuhan nutrisi yang tepat untuk tubuh kita, menurunkan berat badan sudah tidak jadi masalah lagi bahkan sudah menjadi jalan kemudahan bagi kita semua.
Tinggal bagaimana anda mensikapinya. Memilih untuk tetap hidup dengan pola makan yang tidak baik atau akan mengikuti program kami agar kabahagiaan kami akan berhasilnya mengatur berat badan dengan cara yang sehat, tanpa obat tanpa operasi ini.
Berikut beberapa kisah nyata dari saudara-saudara kita yang telah terlebih dahulu merasakan keberhasilan ini.

Saya sendiri Indah Hartati
Perkenalkan Nama saya Indah.. Saya termasuk yang memiliki postur tubuh yang 'Ndut' sejak kecil Menjelang pernikahan di Agustus 2011, saya memiliki kekhawatiran tentang si 'ndut' ini.. bisa-bisa kebaya yang dipakai bisa kacau. Tetapi Alhamdulillah, berkat kakak Saya Ana Herdiani, saya dituntun untuk mengganti sarapan dan makan malam dengan nutrisi Herbalife. Alhamdulillah Berat Badan turun 13kg, badan lebih fit. Dan proses Pernikahan saya berhasil tanpa malu dengan si 'ndut' karena 'ndut' telah pergi.. Terima kasih herbalife... Kalau ada yang mau seperti Aku... silahkan kosultasikan gratis ke aku ya.... di indah_may2003@yahoo.com, Whatsapp 0888 0850 2162 Pin BB 757BBCF8



Saya Ana Herdiani, setelah melahirkan anak yang kedua, keinginan untuk mendapatkan langsing kembali sangat besar, mengapa tidak, karena perut buncit dan lemak tubuh di bawah lapisan kulit membuat pakaian yang masih saya senangi tidak bisa dipakai lagi karena tidak muat lagi. Lebih-lebih lagi penampilan atau estika mulai mengganggu....
Pas diperlukan photo untuk kebutuhan KTP dll.. terlihat jelas gemuknya...

Akhirnya setelah sekian lama mencari informasi untuk mendapatkan langsing dengan cara yang sehat tanpa harus melakukan olahraga berat, akhirnya saya mendapatkan nutrisi dari herbalife sebagai pengganti makan. Akhirnya setelah ikut program dengan mengganti makan pagi dan malam dengan produk nutrisi ini, saya mendapatkan kembali berat normal yang ideal dan mendapatkan keadaan tubuh yang langsing kembali tanpa harus olah raga berat, tanpa harus repot menghitung kalori, tanpa harus meninggalkan makanan kesenangan. Terima kasih herbalife, dan sekarang berat badan menjadi lebih konstan dan ideal. 


Pak Oteh (H. Istrun), pedagang Ayam goreng Tepatnya Pengusaha Ayam Goreng  di Bekasi, mengkonsumsi sarapan dan makan malam dengan produk herbalife, dalam waktu 5 bulan, turun berat badan 37.5kg (tepatnya tadinya 105.5kg menjadi 68kg selama kurang lebih 150 hari) Keluhan kesehatan yang menderitanya akibat obesitas dan kondisi tubuh yang berat, berangsur menghilang dan tubuh menjadi ringan lebih fresh.. Anda ingin seperti beliau? hubungi kami untuk produknya..?






Diana – ibu menyusui. Turun 16kg
Saya mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan. Yang luar biasa adalah saya menggunakan program Herbalife ini sambil menyusui anak saya yang baru lahir. Saya total turun 16 kg tapi anak saya tetap naik berat badan dan lebih sehat Diana – Jakarta
Catatan: Diana menggunakan Program Herbalife sambil memberikan ASI ekslusif.
 BERAT BADAN SEBELUM HAMIL DAN TERASA NYAMAN

Pertama kali Asnidar Meuraksa mengenal HERBALIFE, yaitu melalui suami yang telah mengkonsumsi produk ini terlebih dahulu dan berhasil. Sebagai langkah awal Asnidar mencoba mengkonsumsi NPDM serta Fiber & Herb Tablet; kemudian setelah 5 bulan berlalu perlahan-lahan ia menambahkan Teh Thermojetics dan Herbal Aloe.
Hasilnya membuat Asnidar merasa lebih antusias dan energik. “Saat mulai mencoba produk ini berat badan saya 65 kg, hanya dalam 5 bulan berat badan saya sudah kembali menjadi 49 kg sama seperti berat badan waktu sebelum hamil. Sekarang seluruh keluarga kami hanya tinggal menikmati hidup bersama HERBALIFE.” kata Asnidar 

 
TURUN BERAT BADAN 31 KG DALAM 10 BULAN
Sebelum mengenal HERBALIFE berat badan saya 83 kg dengan tinggi 168 cm.
Teman-teman saya dan keluarga menjuluki saya “Buntelan”. Malu, marah dan tidak percaya diri mengakibatkan emosi saya tidak stabil. Tanpa sepengetahuan suami, setiap hari selama 2 tahun saya mengkonsumsi obat-obatan medis dari lemari obatnya (saya asisten dokter dan dokter itu adalah suami saya), mendatangi slimming center, minum jamu, akupuntur dan lain-lain. Semua yang dilakukan tidak pernah berhasil dan saya sudah sangat putus asa. Berkat kemurahan Tuhan, akhirnya melalui mami saya diperkenalkan dengan HERBALIFE, yang pada mulanya saya juga tidak yakin.
2 minggu pertama, karena setiap hari ditelepon mami dan orang yang mensponsori mami, akhirnya saya mencoba juga yang Program Ultimate. Sungguh luar biasa.. benar-benar berat badan saya turun 2 kg dalam 2 minggu, setelah itu saya benar-benar mengikuti program ini dengan serius, konsisten dan benar, hasilnya baju-baju yang saya sudah tersimpan bertahun-tahun bisa saya pakai lagi. Total turun berat badan saya 31 kilo dalam 10 bulan. SURPRISE sekali!!

Eva.Z.Rais (30 tahun, Jakarta) turun berat badan 24 kg, kulit wajah menjadi halus, felk dan jerawat hilang, serasa seperti gadis lagi!
Beberapa bulan yang lalu saya masih gemuk sekali. Dengan tinggi badan yang ‘hanya’ 150 cm dan berat badan 76 kg, saya terlihat seperti bola. Padahal sebelum melahirkan anak pertama saya empat tahun lalu, badan saya langsing sekali. Herannya saya tidak pernah ambil pusing dengan sindiran orang lain tentang kondisi badan saya. Prinsip saya “biar gemuk asal sehat”. “Toh bukan mereka yang punya badan, tidak usah ambil pusing dengan perkataan orang”, begitu kata saya selalu. Tapi lama kelamaan saya mulai merasakan keluhan pada diri saya. Dimulai dari mudahnya saya marah ketika sedang emosi, biasanya nafas saya langsung sesak dan dada berdebar-debar setelah itu. Belum lagi perasaan tidak pernah puas tidur karena bukannya merasa segar ketika bangun tidur malah pegal-pegal di leher, bahu dan pusing di belakang kepala yang terjadi. Sangat menyiksa. Gerak saya pun menjadi lamban dan tidak lincah. Berbeda sekali dengan keseharian saya dulu ketika masih gadis yang aktivis mahasiswa !.
Ungkapan “big is beautiful” juga tidak berlaku pada saya. Bukannya kecantikan yang saya dapat dari gemuknya saya dulu malah kusamnya kulit wajah saya, jerawat yang tidak kunjung sembuh dan flek-flek hitam di wajah. Banyak orang menyangka saya berumur 40 tahun-an, padahal umur saya baru 29 tahun !. Saya sering merasa minder.
Sampai akhirnya bulan Agustus 2005 kemarin, saya bertemu dengan teman lama saya yang menyarankan mencoba program pengelolaan berat badan ini untuk mengatasi berat badan saya. Awalnya saya tidak percaya, tapi karena dia berani memberikan garansi uang kembali, saya pun mau, “tidak ada ruginya mencoba “ pikir saya saat itu. Saya pun mencoba dengan harap-harap cemas. Saya ikuti semua petunjuknya dengan dukungan dari teman saya itu. Alhamdulillah ! Bulan pertama saya berhasil turun 6 kg. Saya hampir menangis dibuatnya. Bulan kedua saya turun 4 kg, bulan ketiga saya turun 3 kg begitu seterusnya. Sampai saat ini Mei 2006 total saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 24 kg. Luar Biasa !!!!
Yang lebih menakjubkan, semua keluhan kesehatan saya hilang. Sekarang saya merasa selalu segar, energi saya sepertinya tiada habisnya. Kulit wajah saya juga menjadi halus dan bercahaya. Flek dan jerawat ? sudah lupa tuh !!. Sekarang orang-orang pun pangling melihat saya. Mereka tidak menyangka saya berhasil dalam diet saya . Bahkan suami saya bilang, sekarang saya sudah seperti gadis lagi !. Alhamdulillah. 

 
Sehabis melahirkan anak pertama berat badan Prima Zulkalam perlahan-lahan meningkat ke angka 53 dan walaupun anak pertamanya telah berusia lebih dari 1 tahun, tetapi perutnya tetap terlihat buncit, seperti sedang hamil 5 bulan.
“Hingga suatu hari saya berjumpa dengan distributor Herbalife yang sedang mengenakan lencana “Lose Weight Now Ask Me How“, dan yang kemudian memperkenalkan saya dengan produk-produk Herbalife yang menggaransikan 30 hari jaminan uang kembali.”
“Sebelumnya telah saya coba beberapa macam produk tetapi hanya Herbalife-lah yang memberikan hasil penurunan berat badan 2 kg dan 7 cm di lingkar pinggang pada 7 hari pertama saya menjalankan program.”
“Semua keluarga saya mendapatkan manfaat dari produk nutrisi ini. Kalau produk-produk ini Alhamdulillah aman untuk kami sekeluarga. Insyah Allah juga bermanfaat untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai.


Nama saya Eliyati Bahri, saya adalah saudara Anda. Saya menemukan sebuah produk yang luar biasa dan ingin memberitahukannya pada semua teman saya, keluarga, tetangga, dan siapapun juga.
Turun Berat Badan hampir 16 kg
Produk yang mempunyai pengaruh positif dalam hidup saya itu adalah Nutrisi Sel. Saya sudah berkali-kali mencoba menurunkan berat badan dalam beberapa tahun belakangan ini. Bermula dari kehamilan yang saya alami, setelah melahirkan 3 orang anak ternyata ada beberapa kg tersisa pada tubuh saya. Berat badan saya naik sampai 78 kg. Ini mempengaruhi kepercayaan diri saya, saya sungguh dalam kondisi tidak sehat. Saya yakin bahwa tiada seorangpun di dunia ini yang ingin punya perasaan seperti itu. Kemudian saya mencoba mengkomsumsi produk ini dan setelah bulan ketiga berat badan saya kini menjadi 62 kg turun hampir 16 kg, luar biasa mengagumkan.
Siklus haid jadi Teratur sehingga Fertilitas Membaik
Di samping itu saya mendapat bonus berupa kaki tidak lagi pegal-pegal dan tidak lagi harus dipijat setiap malam, rambut jadi lebih tebal dan lebat, kulit jadi lebih halus dan nampak lebih muda dari usia sebenarnya. Bonus lainnya adalah min mata saya yang sebelah kiri dari 2,5 menjadi normal kembali, sedang mata sebelah kanan dari tak terindikasi ukuran min-nya sekarang jadi min 4; sekarang saya tidak perlu memakai kaca mata lagi. Yang lebih mengagumkan adalah saya biasa haid tidak teratur, bahkan sekali dalam setahun baru bisa haid; kini saya bisa haid secara teratur sebagaimana kebanyakan wanita lainnya. Anak saya sekarang 3 orang dengan kelahiran selang 4 tahun, kini ketika anak ke-3 baru berumur satu tahun, saya telah hamil kembali yang anak ke-4, alhamdulillah, luar biasa.
Saya jadi istri yang sebenarnya
Kondisi badan saya membaik, begitu juga dengan stamina saya, saya jadi jarang sakit-sakitan. Sampai saat ini saya masih mengkomsumsi produk ini untuk mencapai berat badan yang lebih ideal begitu juga dengan keluarga saya lainnya. Program Pengelolaan Berat Badan ini menyediakan produk yang menunjang metabolisme saya dan semuanya alami, berupa makanan nutrisi pelengkap. Saya dapat semua nutrisi yang diperlukan badan saya minus lemak. Saya mempunyai energi yang lebih daripada yang saya punyai sebelumnya. Saya kini bisa mengontrol makanan yang masuk dalam perut saya, makanan tidak lagi mengontrol saya sekarang. Sekarang saya bebas, dan saya pikir ini sangat mengagumkan. Saya dapat menceritakan beberapa kisah sukses lain kepada Anda dan beberapa studi yang menunjukkan bagaimana produk ini bekerja, namun demikian tujuan saya sebenarnya adalah agar Anda punya kisah sukses sendiri nantinya.


Andy Wijaya Turun 36 Kg
Puji Tuhan berat badan saya turun 30 kg! Ukuran celana dari 48 menjadi 35. T-shirt dari ukuran XXL menjadi M. Saya menjadi lebih fresh dan penuh energi. Tubuh pun terasa nyaman dan kesehatan saya pun semakin membaik.





Bhona Utaryo - Turun 116 Kg
Berat awal 186 kg, awalnya tidak yakin dengan produk ini, namun temannya meyakinkan bahwa produk ini aman dikonsumsi untuk kesehatan dan hal tersebut terbukti dengan turunnya berat badan Bhona hingga akhirnya mencapi berat ideal 70 kg. Selain rasa percaya diri yang bertambah, keuntungan lain yang didapat Bhona adalah menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.


EVY RAHAYU TURUN 12 Kg
Menderita Asma 30Th Sekarang sudah sembuh






BERSAMBUNG..............
Keterangan:
** Hasil yang dicapai tiap individu akan berbeda satu sama lain, karena banyak faktor. diantaranya
faktor tingkat obesitas individu sendiri, latar belakang kesehatan, serta tingkat kedisiplinan dalam pelaksanaan program.
Meskipun dalam kenyataan banyak penyakit yang diderita turut tersembuhkan, produk ini TIDAK dimaksudkan untuk mendiagnosa, merawat, mengobati serta mencegah penyakit apapun.


Untuk konsultasi produk dan peluang usaha produk nutrisi ini dimana PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR SE-INDONESIA dengan Mendapatkan Keuntungan lebih, mulai dari Diskon mulai dari 25%*) hingga 50%*) serta Keuntungan lainnya.. 
Hubungi kami di:

Indah : 0888 0850 2162 | 0881 618 9999

indah_may2003@yahoo.com
Pin BB 79177FCF | 757CCBF8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar